Cara Cek Pulsa Telkomsel ( Simpati, As )

Selamat datang para pengguna kartu Telkomsel ( Simpati, As ) yang lagi kebingungan cara mengecek pulsanya sendiri ?  jangan khawatir sebentar lagi kalian bakal menjadi orang yang baru setelah membaca artikel ini. 
Baru tau cara cek pulsa sendiri maksudnya. pentung  Iya ne, buat yang mau aja cara dapat pulsa simpati gratis.
Ane bakal sharing di web pulsa ini, cara cek pulsa Simpati, As dan pascabayarnya Telkomsel yaitu kartu Halo, so buat pemilik ketiga kartu di atas stay tune yaa.. ah elah stay tune segala,
emang artinya apaan ada yang tahu ? kalo aku sih NO !

Fakta Tentang Telkomsel (Simpati, AS)

Berikut adalah fakta gak penting tentang Telkomsel, buat nambah-nambahin panjang artikel aja, lol  Telkomsel adalah provider telekominkasi terbesar di indonesia, berdasarkan data tahun 2011 jumlah pelanggannya sudah lebih dari 100juta orang. Gilak gak tuh, kebayang kalau rata-rata pada ngisi pulsa 10rbuan semua setiap hari, maka pendapatan telkomsel tiap hari = 100.000.000 x 10.000 = 1000000000000. Nolnya panjang banget kaya lg antri pembagian sembako.
Fakta gak penting lainnya tentang telkomsel adalah jumlah BTSnya di tahun yang sama adalah 54.000 yang mencover sekitar 97% wilayah indonesia, bahkan menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar ke-7 di indonesia. WOW banget  dah operator yang satu ini.
Menurut ane kenapa ini operator gede gini, karena Telkomsel pernah jadi perusahaan telekomunikasi satu-satunya di Indonesia, jadi masyarakat indonesia sudah terlanjur kenal dan akrab, walaupun bukan berarti jadi cinta yah. dan susah Move On dari operator satu ini. ah elah.
Sebelum bisa melakukan cek pulsa, pastikan kartu simpati, As, atau kartu halo ente masih aktif, karena kalau sudah tidak aktif, ya ndak bisa di cek.. fentung.

Langkah Mudah Cek Pulsa Simpati dan AS

  1. Dial Nomor *888#ini cara paling mudah, menurut ane untuk cek pulsa simpati, cukup pencet *888# dari hp ente, cara pencetnya seperti ente mau nelpon, ah elah. Kalau sudah tekan tombol “OK” atau “YES”. Jika berhasil nanti dapat sms dari operator isinya informasi sisa saldo dan masa aktif kartu ente. Tapi sayangnya pake cara ini suka ngadat alias di php-in sama operatornya. Udah di tungguin tapi gak dapat smsnya. untungnya masih ada cara kedua.
  2. Dial 888Caranya hampir mirip sama yang pertama, hanya yang sekarang tidak perlu pakai tanda * dan #, cukup tekan 888 pencet “OK” atau “YES”. ika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan simpati telkomsel lewat suara yang memberikan informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.
  3. Layanan 116Jika cara pertama dan kedua tidak berhasil, jangan khawatir. ente masih bisa pake cara ultimate yang ketiga. Cara ini selain bisa mengecek sisa pulsa ente, juga bisa melampiaskan kekeselan ente karena gagal pake 2 cara di atas. 
    Caranya ente dial dah 116 dari hp ente kemudian pencet “YES” atau “OK” , nanti ada mbak-mbak yang ngomong sama ente bilang aja mau ngecek pulsa saya, bla..bla..bla. Kalau sudah dapat yang ente pengen sudah sebelum selesai, boleh dah tuh lampiasin kekeselan ente sama mbak-mbak costume service di telepon itu. hahaha.. atau bisa ente mintain nomor hp aja. Lumayan sambil menyelam minum air.

2 Responses to "Cara Cek Pulsa Telkomsel ( Simpati, As )"

  1. kelebihan karti telkomsel adalah sinyalnya yang kuat dibanding kartu lain min\.

    childs bedroom
    modern garden design

    ReplyDelete
  2. juaragoal berita bola internasional paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete