SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8GB [TB-713] - Gold

Merek : SPEEDUP
Item No : SKU01514176
Dual Core 1.2 GHz Intel Atom Clover Trail Z2520, 7.0" LCD Multi-touch Capacitive, Camera, Audio, Bluetooth, WiFi, Storage 8 GB, 2 GB RAM, Android 4.4 Kitkat, Touchscreen

 Desain Elegan dan Tampilan yang Jernih

SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8 GB membawa resolusi HD dengan resolusi tampilan layar hingga 1024×600 pixels. Dilihat dari samping, SpeedUp Pad Fun terlihat cukup tipis yakni hanya dengan ketebalan hanya 95 mm namun tetap terlihat kokoh. Bagian belakangnnya dilapisi alumunium berkelas yang membuatnya terlihat elegan. Tablet ini hadir dengan berat yang cukup ringan yaitu dengan bobot 291 gram dan fleksibel untuk dibawa kemana saja. Pada bagian depannya terpampang  layar sebesar 7 inch dengan tampilan yang jernih dan tajam. Desain yang tipis memang tidak menimbulkan kesan bahwa tablet tersebut dibanderol dengan harga yang murah. SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8 GB juga dibekali dengan teknologi kapasitif dan multiotuch hingga 5 point yang responsif terhadap sentuhan jari sehingga tetap nyaman digunakan untuk bermain game-game android ataupun melakukan multitasking lainnya.

Kekuatan Setara PC

SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8 GB merupakan generasi tablet pertama SpeedUp yang berkekuatan setara dengan PC. Dukungan teknologi prosesor Intel atom Clover Trail Z2520 Dual Core berkecepatan 1.2 GHz yang disertai memori RAM sebesar 2GB, membuatnya mampu membawa performa tinggi pada kecepatan maksimal video full HD bahkan tanpa lagging. Selain itu, Kinerjanya yang di imbangi OS Android KitKat tidak perlu diragukan lagi untuk mampu melakukan multi-tasking secara maksimal. Tablet ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan tablet berperforma tinggi dengan harga terjangkau.

Dual Camera Yang Disertai Fitur Multimedia Menarik

Tablet SpeedUp ini dibekali dengan Dual Camera untuk mengabadikan momen-momen menarik. Anda dapat menggunakan kamera belakang 2 MP untuk memotret ataupun merekam video. Dengan kamera depan 0.3 MP yang dimiliki tablet ini, Anda dapat melakukan selfie ataupun video chat. SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8 GB juga menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik lainnya. Aplikasi khas Android yang tersemat di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, dan aplikasi lain yang mendukung Anda untuk tetap terhubung dengan para sahabat maupun rekan kerja.

Kapasitas penyimpanan dan Kapasitas Baterai

Pada sektor media penyimpanan, Tablet SPEEDUP Pad Fun ini memiliki memori Internal sebesar 8 GB. Tak hanya itu, Anda pun dapat menambahkan kapasitas memori nya menggunakan microSD yang mampu menampung file, video, aplikasi maupun game anda hingga 32 GB. Untuk urusan baterai, tablet ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang bisa bertahan sekitar 6 jam.

Konektivitas & Fitur Menarik lainnya dari SPEEDUP Pad Fun

Mengenai konektivitas, Tablet SpeedUp Fun ini dibekali dengan koneksi WiFi untuk mengakses internet, sayangnya tablet ini hadirnya tanpa fasilitas Sim Card. Namun Anda tidak perlu khawatir, tersedia USB port untuk menghubungkan modem ke tablet.   Selain itu tersemat pula bluetooth 4.0 untuk berbagi data dengan perangkat lain. Tak ketinggalan  jack audio 3.5 mm yang akan memanjakan Anda dalam mendengarkan musikmenggunakan earphone / headset. Berbagai format audio dan video juga dapat dimainkan pada SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8 GB, tidak menutup kemungkinan juga untuk format 1080p yang tetap lancar dijalankan pada tablet ini.

Semua fitur bisa anda rasakan dengan bagdet pas-pasan
Rp 999,000

3 Responses to "SPEEDUP Pad Fun Intel Wifi 8GB [TB-713] - Gold"

  1. Udah cinta sama ASUS gan ahha

    ReplyDelete
  2. juaragoal info seputar bola paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete