Cara Mendapat Uang Hanya Dengan Survey Setiap Hari Secara Gratis + Bukti pembayaran terbaru

Saya mau berbagi sedikit tips mengenai cara dapat uang gratis dari YOUGOV. Berbicara mengenai yougov, mungkin baru kali ini anda mendengarnya atau memang sudah pernah mendengar tapi ragu dengan legitimasi situs survey online ini ? Yuk, mari kita bahas sedikit mengenai yougov ini..


Yougov adalah situs online survey yang membayar mahal para membernya untuk ditugaskan mengisi setiap undangan survey yang dikirimkan melalui email.

Untuk bergabung dengan yougov, anda tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis.

Cara Daftar dan Dapat Uang Dari Yougov


Cara dapat uang dari yougov harus dimulai dengan proses pembuatan akun dan pendaftaran diri sebagai member yougov setelah itu baru bisa mendapat undangan survey untuk mengumpulkan poin agar nantinya bila poin anda sudah terkumpul sebanyak 5000 poin maka anda bisa tukarkan dengan $25.

Cara daftar yougov

1. Silahkan anda klik disini

2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan data yang diminta misalnya alamat email aktif, nama, dan kata kunci ( password ) lalu klik tombol "Register"

3. Kemudian konfirmasi pendaftaran dengan klik link yang sudah dikirimkan didalam email. Selanjutnya adalah mengerjakan survey selamat datang agar nantinya anda mendapatkan 100 poin gratis sebagai bonus pendaftaran serta kesempatan menang undian dengan hadiah iPad mini.
Dengan mengerjakan survey selamat datang atau welcom survey. Ini membuktikan bahwa akun yougov anda sudah jadi dan anda sudah resmi diterima menjadi member yougov.

Cara dapat uang dari yougov


Setelah menjadi member resmi yougov, anda sekarang sudah bisa menghasilkan poin yang nentinya bisa ditukar menjadi uang tunai.

cara mendapatkan uang dari yougov adalah dengan mengerjakan survey yang tersedia atau mengerjakan setiap undangan survey yang dikirimkan ke email anda. Kerjakan dengan serius serta jujur agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Nah, silahkan anda aktif menjadi member yougov dan mengumpulkan poin dengan mengerjakan survey.

Bukti pembayaran yougov


Ini ada bukti pembayaran dari yougov yang membuktikan bahwa yougov bukan situs scam, mereka bekerja sama dengan perusahaan AirAsia untuk mengumpulkan ide dan pendapat para member serta konsumen.

Berikut gambar bukti pembayaran yang sudah masuk akun paypal.

Bukti Pembayaran Yougov
Sudah percaya ? Jadi, tunggu apalagi yuk sama-sama kita panen dolar dari yougov.

3 Responses to "Cara Mendapat Uang Hanya Dengan Survey Setiap Hari Secara Gratis + Bukti pembayaran terbaru"

  1. banyak sekali survey seperti ini yang termasuk scam atau hanya boong belaka. setelah kita mencapai minimum pay out, tetapi tidak bisa di cairkan. apakah ini juga termasuk atau bukan.? apabila tidak termasuk, apakah sudah ada yang pernah pay out?
    bathroom
    modern bedroom decor
    bathroom design

    ReplyDelete
  2. juaragoal portal berita sepak bola dunia paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete