Penampakan Pesawat Alien


Berbicara mengenai perjalanan ke luar angkasa, ada beberapa fenomena yang terkadang sulit ditangkap oleh akal sehat. Boleh percaya atau tidak, beberapa astronot yang pernah merasakan betapa seramnya luar angkasa, dibuktikan dengan beberapa kisah yang mereka alami saat itu.

Clark C. McClelland yang merupakan mantan staf di Kennedy Space Center bercerita bahwa dirinya pernah melihat alien setinggi 9 kaki atau sekitar 2,7 meter sedang menumpang di pesawat ruang angkasa milik NASA dan berbicara dengan astronot. Situs berita supernatural Inquisitr baru-baru ini memposting potongan video tersebut.

McClelland yang bertugas di NASA pada tahun 1958 – 1992, terlibat dalam program Apollo. Dia bertugas memantau pesawat ruang angkasa di Kennedy Space Center. Saat itu ia melihat sosok makhluk asing berpostur tinggi, sedang berbicara dengan astronot di dalam pesawat ulang-alik.

Ia juga melihat di layar monitor, dimana ada pesawat asing berada di atas orbit yang aman dan stabil tepat berada di belakang kabin mesin utama pesawat. Kejadian tersebut berlangsung sekitar 1 menit 7 detik, dan ia mencatat seluruh proses tersebut. “Ketika saya menyaksikan itu, saya tahu itu adalah alien dan pesawat ruang angkasa mereka,” ungkap McClelland.

McClelland menuturkan bahwa dirinya dan astronot NASA, pilot modul ruang angkasa Apollo 14, Edgar Mitchell yang merupakan teman pribadinya adalah astronot keenam yang berjalan di bulan. Mitchell juga mengungkapkan informasi yang mengejutkan terkait UFO dan alien.

“Sejak adanya rekaman terkait pada tahun 1940 silam, sekitar 90% objek terbang asing (UFO) yang tak terhitung banyaknya itu adalah pengunjung atau tamu yang berasal dari planet lain.”, sambung Mitchell,

Mitchell pernah mengatakan kepada salah satu stasiun TV, dimana ia yakin alien terus mengawasi, dan sebenarnya pemerintah juga tahu hal ini. 

“Saya tidak tahu berapa banyak jumlah mereka atau di mana mereka berada, dan bagaimana mereka bisa melakukannya, tapi yang pasti mereka selalu mengamati kita, dan telah berlangsung lama. Selain itu, kita juga sering melihat pesawat-pesawat dari luar angkasa ini."

Pada November tahun lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawati NASA bernama Jackie, mengirim telegram ke American radio talk show Coast to Coast AM, ia menuturkan bahwa pada tahun 1979, pernah melihat laki-laki berbusana rapi di planet Mars, dan mengatakan bahwa ada enam karyawan NASA juga pernah menyaksikan hal tersebut kala itu.

McClelland juga mengatakan bahwa alien sedang berada di bumi, dan mereka berada di antara kita. Terkait pernyataannya tersebut, ada yang percaya ada juga yang ragu, bahkan ada yang mengatakan bahwa nama McClelland, tidak ditemukan dalam daftar nama karyawan NASA. Meski begitu, McClelland juga membuat sejumlah bukti bantahan di situs pribadinya.

Wah jangan-jangan kita pernah berpas-pasan dengan alien di tengah jalan..

2 Responses to "Penampakan Pesawat Alien"

  1. wah keren nih, infonya sangat bermanfaat dan penuh ilmu pengetahuan

    makasih ya udah share dan berbagi, terus share artikel yang bermanfaat ya

    jangan lupa komen back di ronalsf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. juaragoal berita liga champions paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete